Walikota Bengkulu Dukung KKN Muhammadiyah Untuk Negeri

Pendidikan  SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 19:06:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Walikota Bengkulu Dukung KKN Muhammadiyah Untuk Negeri
RMOLBengkulu. Bertempat di Balai Kota Bengkulu, Selasa (6/11) panitia Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Muhammadiyah Untuk Negeri Tingkat Nasional melakukan pertemuan dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Kedatangan para panitia KKN Muhammadiyah disambut baik oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengingat ini adalah program KKN Muhammadiyah yang ke enam dan akan diikuti oleh seluruh perguruan tinggi Muhammadiyah se-Indonesia.

"Bersyukur sekali dengan terpilihnya Bengkulu menjadi tuan rumah tempat KKN Muhammadiyah Untuk Negeri Tingkat Nasional, akan di ikuti sebanyak 800 mahasiswa," kata Helmi Hasan, kepada RMOLBengkulu.

Lanjut Helmi, hal ini tentu akan membawa dampak positif bagi Kota Bengkulu, menunjang program kerjanya yang akan dilakukan oleh mahasiswa terpilih dan berkualitas.

"Dan mudah-mudahan memberi dampak positif bagi masyarakat di Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota Bengkulu juga mendukung penuh kegiatan ini. Kapada masyarakat, jadilah tuan rumah yang baik, tinggalkan kesan yang baik dan mari kita sukseskan KKN Muhammadiyah Untuk Negeri, karena itu akan membawa kebaikan untuk kita semua," lanjut Helmi.

Ketua panitia KKN Muhammdiyah Untuk Negeri, Rina, kegiatan teraebut akan dilaksanakan pada Agustus tahun 2019 mendatang.

"Kota Bengkulu terpilih sebagai tuan rumah dan untuk pemilihan tuan rumah ini sebelumnya sudah mengajukan permohonan terlebih dahulu," tutup Rina. [nat]




Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Poster Rosjonsyah Mentereng Di Argamakmur

Poster Rosjonsyah Mentereng Di Argamakmur

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 10:11:00

Hujan Sejak Subuh, Air Mulai Genangi Jalan

Hujan Sejak Subuh, Air Mulai Genangi Jalan

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 19:50:00