Dishub Optimis PAD Distribusi Parkir Bisa Lampaui Target

Daerah  SENIN, 05 NOVEMBER 2018 , 19:11:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Dishub Optimis PAD Distribusi Parkir Bisa Lampaui Target

Zainal/ RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Benteng, terus berupaya memaksimalkan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari distribusi parkir.

Kepala Dishub Benteng, Durani Usman melalui Sekretaris, Zainal saat di temui RMOLBengkulu diruangan kerjanya, Senin (5/11) mengatakan, tahun 2018 Dishub menargetkan PAD sebesar Rp 40 juta.

"Tahun ini target PAD dari distribusi parkir sebesar Rp 40 juta, namun laporan sampai sekarang yang menyetor baru sekitar Rp 25 juta," kata Zainal.

Meskipun demikian, Zainal tetap optimis dengan waktu yang tersisa sekitar 2 bulan ini bisa mencapai target tersebut, bahkan bisa lebih.

Diakuinya saat ini memang belum semua belum disetor oleh juru parkir, tetapi optimis bisa mencapai target parkir Rp 40 juta. Ini Mengacu dari target sebelumnya Rp 15 juta yang mampu terlewati.

"Sekarang alhamdullilah Dishub ini sudah bisa melampaui target sebelumnya pada 2017 yang hanya menargetkan dari distribusi parkir sebesar Rp 15 juta, dan sekarang sudah bisa naik Rp 40 juta," tandasnya. [nat]





Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN