Bengkulu Tuan Rumah Porwil, Plt Gubernur: Ada Tiga Point Penting

Nusantara  SABTU, 03 NOVEMBER 2018 , 06:35:00 WIB | LAPORAN: EMYLLIA MARSELLA

Bengkulu Tuan Rumah Porwil, Plt Gubernur: Ada Tiga Point Penting

Rohidin/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Menjadi tuhan rumah dalam kegiatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) pada tahun 2019 nanti Rohidin mengungkapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu sudah mencatat point-point yang harus dilakukan dan diperbaiki untuk melakukan persiapan.

"Tiga hari yang lalu sudah kita bahas ada tiga point penting yang  kita fokuskan salah satunya  terhadap penyempurnaan dari sarana dan prasarana dari semua cabang olahraga yang dilombakkan," ujar Rohidin, Jumat (2/11).

Dari semua perbaikan sarana dan prasarana yang akan dilakukan, Plt Gubernur Bengkulu itu meminta untuk menarget perbaikan tersebut selesai pada pertengahan 2019 nanti.

"Kemaren saya minta finishingnya itu pertenghan 2019 dipastikan harus selesai karena siap tidak siap kita harus siap untuk menjadi tuan rumah," tegasnya.

Selain itu di sisi lain point penting untuk fokus dilakukan yaitu materi untuk para atelit-atelit yang akan di lombakan.

"Yang kedua tentu materi atelit, karena ini menyangkut prestasi Bengkulu, jadi anak-anak Bengkulu Pemuda-pemudi dan atelit-atelut Bengkulu yang mempunyai prestasi mendulang untuk mendapatkan mendali ini harus betul-betul disiapkan dari sekarang," tambah Rohidin.

Kemudian point terakhir Untuk mensukseskan kegiatan tersebut Plt Gubernur meminta untuk segera melakukan promosi di akhir tahun 2018 ini.

"Tentu yang terakhir saya minta promosinya itu sudah dilakukan di akhir tahun ini nanti seperti pemasangan baleho di pintu masuk wilayah Bengkulu dari Sumatera Selatan, Lubuk Linggau, Padang, Lampung, termasuk di Televisi dan koran-koran sudah memasang pengumuman bahwa Bengkulu akan menjadi tuan rumah Porwil tahun 2019 nanti agar terasa di masyarakat bahwa kita akan melaksanakan kegiatan tersebut," pungkasnya. [ogi]

Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00