Tenis Indoor RL Jadi Gudang Logistik Pemilu

Politik  KAMIS, 01 NOVEMBER 2018 , 09:08:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Tenis Indoor RL Jadi Gudang Logistik Pemilu

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong telah menyiapkan gudang penyimpanan logistik Pemilu serentak 2019 yang saat ini tengah dalam perjalanan.

Ketua KPU Rejang Lebong, Restu Wibowo mengatakan, gudang penyimpanan logistik yang bakal digunakan pihaknya itu merupakan hasil peminjaman dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, yakni gedung tenis indoor yang selama ini belum difungsikan.

"Gudangnya sendiri di tenis indoor jalan Sukowati, kita sudah melakukan MOU dengan Pemda Rejang Lebong terkait gudang penyimpanan," kata Restu kepada RMOLBengkulu, Rabu (31/10).

Terkait dengan kedatangan logistik sendiri, diakui Restu pihaknya belum mengetahui pasti akan diterima, menurutnya dalam pendistribusian logistik untuk Kabupaten Rejang Lebong terjadi perubahan jadwal.

Dijelaskan dia, berdasarkan informasi awal jadwal keberangkatan logistik dari pusat yakni pada 16 Oktober lalu, namun kemudian terjadi perubahan jadwal keberangkatan.

"Logistik sendiri ada perubahan jadwal, sebelumnya jadwal keberangkatnnya tanggal 16 Oktober, namun nyatanya sampai hari ini belum sampai, Informasinya di Kota, Kaur dan Utara logistiknya sudah sampai dan mudhah-mudahan dalam sehari dua hari kedepan kita sudah dapat kabar," ujarnya.

Adapun logistik pertama yang akan datang, ditambahkan Restu yakni berupa kotak suara untuk 805 TPS dimana tiap TPS ditempatkan 5 kotak suara, meliputi kotak suara Pilpres, DPR-RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang jika ditotalkan sebanyak 4.025 unit kotak suara.

"Karena kita menggunakan kotak suara baru jadi kotak suara yang lama nantinya akan dilelangkan," demikian Restu. [nat]




Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00