Besok, IMM Kota Bengkulu Datangi Rumah Bung Karno

Daerah  SABTU, 27 OKTOBER 2018 , 14:49:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Besok, IMM Kota Bengkulu Datangi Rumah Bung Karno
RMOLBengkulu. Peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2018 Sejumlah Organisasi telah mempersiapkan untuk menyambut hari sumpah pemuda di tahun 2018 yang telah  masuk usia 90 tahun .

Salah satu organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Kota Bengkulu, Jaka Dernata selaku Ketua Umum IMM Kota Bengkulu mengatakan, telah mempersiapkan diri untuk aksi turun menggelar aksi simpatik pada tanggal 28 Oktober  mendatang.

"Kami dari ikatan mahasiswa Muhammadiyah akan mengadakan beberapa rangkaian acara pada momentum hari sumpah pemuda ke-90 tahun," singkat Jaka Sabtu, (2/10).

Jaka juga menjelaskan beberapa agenda yang nantinya akan dilaksanakan di hari peringatan Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober diantaranya adalah :

1. Pada pukul 10.00 Wib akan digelar aksi simpatik pada tgl 28 Oktober di halaman Rumah Bung Karno. Titik kumpul di Mesjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu.

2. Pada pukul 19.30 wib akan ada  sarasehan sumpah pemuda dengan tema: "Sejarah Bengkulu" yang di lanjutkan dengan nonton bersama  pemutaran film 1928.

Untuk diketahui, sebelum pemutaran film 1928 akan diisi dengan sejarah Bengkulu  dengan pemateri yakni, Beni Hakim Bernardi selaku sejarahwan Bengkulu. [ogi]

Komentar Pembaca