Kandidat Yang Menggantikan Posisi Ahmad Dasan?

Pendidikan  SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 15:39:00 WIB | LAPORAN: EMYLLIA MARSELLA

Kandidat Yang Menggantikan Posisi Ahmad Dasan?

Ahmad Dasan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Resmi di tetapkan sebagai Calon Legislatif DPR RI, Ahmad Dasan menyatakan masih belum tau siapa kandidat yang akan menggantikan posisinya sebagai Rektor Universitas Muhamadiyah Bengkulu(UMB).

"Kita belum tau siapa yang akan menggantikan saya, karena ini menjadi tugas pimpinan wilayah dan BPH (Badan Pengurus Harian)," ujar Ahmad Dasan kepada RMOLBengkulu usai menghadiri rapat senat terbuka Selasa, (23/10).

Dijelaskannya juga bahwa penetepan pergantian Rektor ini hanya bersifat sementra saja, "Karena ini juga hanya PAW penetapan Antar Waktu saja," tambah Dasan.

Disamping itu ia juga menjelaskan masih menunggu waktu penetapan Surat Kerja (SK) terhadap rektor yang baru nanti.

"Kita memang belum tau kapan SK itu dikeluarkan, jadi model di Muhamaddiyah ini Rektor itu berhenti tatkala SK Rektor yang baru terbit, makanya kita tetap menjalankan tugas sampai di keluarkannya SK, kita juga gak tau SK Rektor ini akan keluar setelah Pileg atau setelah Tanwil tapi yang jelas kita sudah mengurangi kegiatan-kegiatan di kampus," timbalnya.

Ia mengaharapkan siapapun nanti yang akan menggantikan dirinya menjabat sebagai Rektor UMB dapat memipin dengan baik dan amanah serta melanjutkan perjuangan yang ada.

"Siapapun nanti kandidat yang terpilih itu adalah orang-orang pilihan dari kader kita, punya visi dan misi yang sama, dan InsyaAllah UMB akan terus berjalan dengan baik," pungkasnya. [ogi]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00