Bengkulu Akan Gelar Event International Triathlon

Sport  SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 14:35:00 WIB | LAPORAN: BAYAZIR AL RAYHAN

Bengkulu Akan Gelar Event International Triathlon

Sasdi/ RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Memperingati HUT Emas Provinsi Bengkulu ke 50 tahun. Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu akan menggelar event International Triathlon. Event ini sendiri rencananya akan diadakan pada 24 November.

Triathol merupakan kompetisi olahraga yang terdiri dari tiga cabang olahraga sekaligus dan dilakukan secara berkesinambungan diantaranya olahraga renang, bersepeda serta lari.

Tahun ini merupakan tahun ke 2 Bengkulu menggelar event international Triathlon sebelumnya event triathlon sendiri sukses dan mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak.

"Ini tahun kedua kita menggelar Triathlon, ini sendiri juga merupakan event international karena akan dihadiri oleh para komunitas triathlon dunia yang mana akan diikuti oleh beberapa negara," jelas Sasdi kepada wartawan RMOLBengkulu, Selasa (23/10).

Masih kata Sasdi, pihak Dispora sangat serius dalam menyiapkan event international ini untuk meningkatkan pencapaian pada tahun sebelumnya.

"Kita sangat serius dalam menyiapkan event ini supaya ada peningkatan dari pelaksanaan itu mengingat tahun sebelumnya itu luar bisa sekali. Olahraga ini sendiri merupakan olahraga yang langka, olahraga komunitas," lanjut Sasdi.

Demi kesuksesan bersama Kadispora mengajak untuk seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu agar bisa mendukung event yang akan diadakan ini nanti. [nat]





Komentar Pembaca
Hari Ini Prabowo Menyapa Bengkulu

Hari Ini Prabowo Menyapa Bengkulu

KAMIS, 14 MARET 2019 , 08:46:00