Ramah Tamah BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Di Rumdin Bupati

Daerah  SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 06:08:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Ramah Tamah BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Di Rumdin Bupati

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Arif Agus, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Lebong. Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu beserta rombongan dijamu makan malam dan ramah tamah di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong, tadi malam (22/10) sekitar pukul 20.30 WIB.

Bupati Lebong, Rosjonsyah, dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan ramah tamah ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus sambutan kepada pihak BPK yang berkunjung ke Kabupaten Lebong.

"Mengingat tujuan BPK pada intinya adalah melakukan perbaikan dan penertiban terhadap administrasi," kata Bupati.

Selain itu, pihaknya menyambut baik dan mendukung visi-misi BPK tersebut. Pasalnya, visi Pemkab Lebong juga kedepannya yaitu terus meningkatkan pembangunan infrastruktur dalam rangka pembangunan ekonomi makro dan mikro.

"Dalam proses pembangunan tersebut diharapkan diiringi dengan adanya tertib administrasi, sehingga bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK yang sebelumnya telah diraih," demikian Bupati.

Sementara itu, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Arif Agus,  menyampaikan, tujuan BPK adalah mengawal pelaksanaan program pembangunan yang dijalankan oleh pihak eksekutif.

"Maka dari itu, kita akan terus mendorong dan membantu pelaksanaan tugas-tugas penyelenggara pemerintah dalam rangka pembangunan daerah," singkat Arif.

Pantauan RMOLBengkulu, acara turut juga dihadiri Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol Kav Budi Wirman, Kepala Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, Roby Wijaya, perwakilan Kepala OPD se-Kabupaten Lebong, serta anggota BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu sebanyak 20 orang. [ogi]

Komentar Pembaca
Tjahjo Ngaku Bantu Meikarta

Tjahjo Ngaku Bantu Meikarta

RABU, 16 JANUARI 2019 , 17:00:00

KPK Mestinya Panggil Tjahjo

KPK Mestinya Panggil Tjahjo

SELASA, 15 JANUARI 2019 , 15:00:00

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

SENIN, 14 JANUARI 2019 , 15:00:00

Ketua KNPI Bengkulu Melepas Peserta Jambul#1

Ketua KNPI Bengkulu Melepas Peserta Jambul#1

MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 14:20:00

KPK Tidak Takut

KPK Tidak Takut

KAMIS, 10 JANUARI 2019 , 07:14:00

Pertemuan Tahunan OJK

Pertemuan Tahunan OJK

SABTU, 12 JANUARI 2019 , 06:01:00