Tak Hanya Arogan Pada Wartawan, Hal Serupa Pernah Dialami Kadis Dukcapil Kota

Daerah  SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 18:45:00 WIB | LAPORAN: BAYAZIR AL RAYHAN

Tak Hanya Arogan Pada Wartawan, Hal Serupa Pernah Dialami Kadis Dukcapil Kota

Sudarto/Net

RMOLBengkulu. Terkait kasus dugaan pelecehan dan tindakan arogan terhadap profesi wartawan yang dilakukan Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi akhirnya Senin (22/10) resmi dilaporkan ke Polda Bengkulu oleh Pimpinan Redaksi Garuda daily, Doni Supardi.

Rupanya ini bukan kali pertama Baidari melakukan tindakan arogan, hal serupa pernah dialami Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Kota Bengkulu, Sudarto. Menurut Sudarto, Baidari pernah berbicara kurang menyenangkan kepada dirinya saat acara pavingbox di pantai panjang.

"Lanjut saya dukung, dia pernah bicara kurang menyenangkan saya di samping Dandim Bengkulu pada saat acara Pavingbox di Pantai Panjang," jelas komentar Sudarto pada berita RMOLBengkulu. Senin (22/10)
 
Baca : Tak Kunjung Minta Maaf, Ketua DPRD Kota Bengkulu Dipolisikan


Selain itu juga Baidari pernah menelpon Sudarto saat jam istirahat malam yakni pukul 22.00 WIB tetapi tidak diangkat karena sudah tertidur akan tetapi baidari malah mengatakan bahwa Kadis Dukcapil Kota Bengkulu, Sudarto sombong.

"Ceritanya malam sebelumnya sekitar Jam 22.00 WIB, saya sudah tidur nelephone, nggak saya angkat, dibilangnya saya sombong, katanya jadi pejabat nggak selamanya, saya itu pulang kantor aja habis Maghrib, sudah Isya saya tidur, ternyata dia mintak tolong cetakkan KTP tanpa melalui prosedure, memang dia pernah bentak-bentak Staff kami (Andika), mintak tolong ndesak-ndesak tanpa ngikuti SOP, ternyata dia mintak cetakkan KTP sebanyak 6 buah, dengan membawa-bawa nama DPR, dan pernah ngancam kami mau laporkan Polisi," demikian Sudarto. [ogi]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00