Pelaku Kemungkinan Sudah Kabur Keluar Daerah

Daerah  SABTU, 20 OKTOBER 2018 , 06:44:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Pelaku Kemungkinan Sudah Kabur Keluar Daerah

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pihak Kepolisian Resor (Polres) Kabuparen Lebong, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembacokan terhadap Nibenia Laihago (28) warga Desa Tik Tebing, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong, oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembacokan tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Teguh Ari Aji, kepada RMOLBengkulu, kemarin (18/10) malam.

Diutarakan Teguh, motif pelaku melakukan penganiayaan itu juga masih didalami penyidik. "Masih kita dalami," lanjutnya.

Menurut Teguh, pelaku diperkirakan sudah meninggalkan Kabupaten Lebong. Meski begitu, Polisi sudah mengantongi ciri - ciri pelaku berdasarkan keterangan saksi Haloman Simanjuntak (31) yang juga suami korban. "Kemungkinan pelaku sudah tidak berada di luar Lebong. Tapi, kita sudah mengantongi ciri - ciri pelaku," demikian Teguh.

Sebelumnya, Nibenia Laihago nyaris tewas karena dibacok oleh OTD. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius di leher bagian kiri. Peristiwa terjadi di areal perkebunan Desa Tik Tebing, Kecamatan Lebong Atas, selasa (16/10) lalu. Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong. [ogi]

Komentar Pembaca