Kabupaten Kaur Akan Segera Punya Lapas

Daerah  SENIN, 15 OKTOBER 2018 , 18:45:00 WIB | LAPORAN: AIDIL HARYANTO

Kabupaten Kaur Akan Segera Punya Lapas
RMOLBengkulu. Pemerintah Kabupaten Kaur melakukan penandatanganan dan penyerahan hibah tanah kepada Kementerian Hukum dan HAM, seluas 54.615 meter di Desa Padang Petron, Kecamatan Kaur Selatan,  Kabupaten Kaur, Senin (15/10).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Krakatau Room Garge Hotel Horison Bengkulu, dalam penyerahan tanah seluas 54.615 neter, hadir Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly  dan Staf Kementrian, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bengkulu, Ilham Djaya, Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pausi dan Dinas terkait Provinsi Bengkulu.

Penyerahkan ini langsung diterima oleh Kementerian Hukum dan HAM yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bengkulu, Ilham Djaya. Penandatangan ini langsung disaksikan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly .

Bupati Kaur, Gusril Fauzi melalui Kabag Humas Kaur, Edyan Siratjudin, menyampaikan kegunaan lembaga pemasyarakatan (LP) di karenakan di Kabupaten Kaur belum ada.

"Karena di Kabupaten Bengkulu Selatan, sudah tidak mampu lagi menampung, hal ini kemungkin di Kabupaten Kaur akan secepat mungkin akan dibangun," kata Edyan. [ogi]

Komentar Pembaca