Khabib Ancam Keluar Dari UFC #Brothers

Sport  SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 09:54:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Khabib Ancam Keluar Dari UFC #Brothers
RMOLBengkulu. Rekan satu tim Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov dikabarkan akan di pecat. Jika hal itu benar-benar terjadi, Khabib mengancam akan keluar dari UFC.

Sikap itu disampaikan lewat akun instagram pribadinya. "Jika Anda memecat dia, Anda harus tahu bahwa Anda akan kehilangan saya juga," tulis Khabib lewat akun @khabib_nurmagomedov.

Kekisruhan antara Khabib dan kubu Conor McGregor bermula dari pertarungan kedua atlet, Minggu (7/10) WIB. Kerusuhan terjadi usai pertandingan yang dimenangkan Khabib.

Khabib meloncat keluar dari oktagon untuk menyerang anggota tim McGregor, Dilon Danis. Akibatnya, perkelahian melebar ke anggota tim dari kedua atlet.

Salah satu yang terlibat adalah Zubaira yang terlihat memukul McGregor. Panitia pertandingan hingga pihak keamanan pun terpaksa turun tangan.

"Anda membatalkan pertarungan Zubaira dan mencoret dia hanya karean dia memukul McGregor. Tetapi jangan lupa, McGregor lah yang memukul saudara saya yang lain pertama kali, lihat saja videonya," kata Khabib seperti dikutip bola.com, Jumat (12/10).

Lebih lanjut, Khabib menegaskan bakal terus membela diri. Khabib pun mengancam akan memutus sendiri kontraknya dengan UFC.

"Jika Anda masih tetap ingin memecatnya, jangan lupa kirimkan kontrak saya yang telah batal. Kalau tidak, saya lah yang akan merobeknya sendiri," kata Khabib.

"Kenapa Anda harus menghukum tim saya, ketika kedua tim sama-sama berkelahi. Jika Anda bilang saya lah yang memulai, saya tidak setuju. Saya hanya menyelesaikan apa yang telah dia mulai," ujar Khabib menambahkan. [nat]





Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Poster Rosjonsyah Mentereng Di Argamakmur

Poster Rosjonsyah Mentereng Di Argamakmur

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 10:11:00

Hujan Sejak Subuh, Air Mulai Genangi Jalan

Hujan Sejak Subuh, Air Mulai Genangi Jalan

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 19:50:00