Jelang Akhir Tahun, Pekerjaan Proyek Harus Selesai Tepat Waktu

Daerah  KAMIS, 11 OKTOBER 2018 , 19:06:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Jelang Akhir Tahun, Pekerjaan Proyek Harus Selesai Tepat Waktu

Joni Prawinata/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Menjelang memasuki akhir tahun pihak rekanan diwarning untuk menyelesaikan pekerjaan fisik Tahun Anggaran (TA) 2018 tepat waktu.

Seperti yang disampaikan Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lebong, Joni Prawinata. Menurutnya, sisa pekerjaan sebagian besar proyek hanya tinggal beberapa bulan lagi.

"Seluruh paket strategis semuanya masih dalam proses. Namun, sebagian sudah ada yang selesai," kata Joni kepada RMOLBengkulu, Kamis (11/10) pagi.

Dia menjelaskan, bulan Oktober ini seharusnya progres pekerjaan sudah mencapai 35 persen. "Dalam waktu dekat akan kita monitor pelaksanaannya," tambah Joni.

Selain itu, Joni mengingatkan kepada sejumlah rekanan agar menyelesaikan pekerjaan tepat waktu atau sesuai dengan kontrak pekerjaan. Sebab, untuk menghindari keterlambatan pengerjaan seperti yang terjadi pada TA 2017 lalu.

Salah satunya pada kegiatan pembangunan Jembatan Ketahun IV di Kecamatan Lebong Sakti senilai Rp 13,2 miliar yang bersumber dari APBD Lebong TA 2017.

"Kesalahan atas pekerjaan yang tidak selesai tepat waktu, tidak bisa serta merta dibiarkan. Makanya, kami ingatkan dari sekarang," demikian Joni. [ogi]

Komentar Pembaca
Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 10:00:00

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana