Spesial Ada Kuliner Timur Tengah Di Hotel Santika Bengkulu

Ekbis  RABU, 03 OKTOBER 2018 , 09:25:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Spesial Ada Kuliner Timur Tengah Di Hotel Santika Bengkulu

Nasi Arab Madhbi

RMOLBengkulu. Ada yang spesial dari Hotel Santika Bengkulu selama bulan Oktober, iya kali ini Serunai Restaurant menawarkan kuliner spesial dari Timur Tengah yaitu Nasi Arab Madhbi” yaitu nasi spesial dari Timur Tengah yang dibuat dari beras khusus, nasi ini berbumbu rempah spesial dengan irisan daging kambing pilihan. Disajikan lengkap dengan irisan telur rebus dan ayam kuah kari yang kental, cita rasa yang gurih dengan dengan aroma rempah yang khas begitu menambah selera makan. Anda dapat menikmati sajian Timur Tengah ini hanya dengan Rp 55.000, nett/porsi.

Untuk menemani sajian spesial, kami juga tawarkan beberapa minuman spesial yaitu Exotic Matcha”, minuman dingin yang terbuat dari green tea latte diblend dengan susu, serta dikasih toping oreo dan whipped cream. Selain itu, ada Chocolate Shangria” yaitu perpaduan coklat yang diblend dengan red wine halal dengan toping whipped crean dan butiran coklat. Dan satu lagi minuman hangat yang terbuat dari single espresso, susu dan jahe yang dinamakanGinger Latte”. Ketiga pilihan minuman spesial ini, masing-masing hanya dengan Rp 25.000,- nett.

Jangan lupa juga untuk mencicipi Roti Jala Kuah Kinca” sebagai menu penutup.
Gurihnya roti jala yang disajikan dengan kuah kinca yang bercita rasa manis dan ditambah harumnya aroma pandan, juga bisa menjadi kudapan di sore hari, hanya dengan Rp 33.000,-nett.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relation mengatakan semua promo makanan dan minuman merupakan Chef Suggestion di bulan ini. Selain menu tradisional khas nusantara, Hotel Santika Bengkulu juga memperkenalkan menu baru dari negara lain. Tentunya untuk menambah referensi menu kuliner dan tamu tidak perlu jauh-jauh ke restoran asing untuk mencicipi menu tersebut. Bukan hanya untuk tamu menginap, tetapi juga untuk tamu dari luar. Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu terbuka untuk umum yang dibuka setiap hari. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi menu spesial ini bersama keluarga dan teman, dan tunggu kejutan menu baru lainnya. [ogi/rilis]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00