Anggaran Jembatan Palak Sarak Dirasa Kurang

Daerah  JUM'AT, 14 SEPTEMBER 2018 , 19:37:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Anggaran Jembatan Palak Sarak Dirasa Kurang

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pemda Bengkulu Selatan (BS) baru menganggarkan Rp 200 juta perbaikan jembatan Palak Sarak, Jalan TKR SMA Karya, Kelurahan Pasar Baru setelah banjir bandang beberapa bulan lalu.

Nominal anggaran itu dinilai masih sangat minim untuk menciptakan kualitas jembatan yang lebih baik. Dana tersebut dianggarkan pada APBD Perubahan 2018 mendatang.

"Sekarang baru terakomodir Rp 200 juta untuk perbaikan jembatan Pala Sarak di APBDP tahun ini," ujar Wakil Ketua II DPRD BS, Susman Hadi kepada awak media, Jumat (14/9).

Susman juga mengatakan, kebutuhan perbaikan jembatan sangat penting, oleh karena itu tetap dianggarkan walaupun anggarannya tidak sesuai dengan harapan.

"Kita tahu, kondisi jembatan ini kerusakannya cukup parah,
namun tidak ada pilihan lain meskipun dirasa kurang tetap kita anggarkan untuk perbaikan. Sebab, jika ditunda anggaran tahun depan akan mengakibatkan kerusakan yang lebih fatal. Apalagi, jembatan ini menjadi penghubung menuju kawasan perkantoran Padang Panjang dan RSUD Hasanuddin Damrah. Jembatan ini akses penting bagi masyarakat untuk agar secepatnya diperbaiki," terangnya. [nat]




Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00