Ketum Parpol Pengusung Dapat Posisi Penting Dalam Tim Prabowo-Sandi

Politik  SENIN, 13 AGUSTUS 2018 , 14:35:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Ketum Parpol Pengusung Dapat Posisi Penting Dalam Tim Prabowo-Sandi

Ahmad Muzani/Net

RMOLBengkulu. Setiap ketua umum partai pengusung pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan akan menempati posisi penting dalam struktur Tim Pemenangan.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, saat ini pihaknya bersama Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat tengah membahas tentang struktur tim pemenangan. Setelah itu, mereka akan menentukan nama-nama yang akan mengisi struktur yang telah disusun.

"Termasuk siapa ketua (tim pemenangan) dan bagaimana penempatan para pimpinan parpol, terutama ketua umum," katanya saat ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (13/7).

Ditekankannya, masing-masing ketum parpol pendukung bakalan ditempatkan diposisi terhormat dalam struktural tim pemenangan. Sebab, mereka merupakan orang yang paling menentukan kebijakan sesuai dengan platform partai dan perjuangan pencapresan.

"Karena itu penempatan yg terhormat bagi para Ketum bagi kami adalah sesuatu yang amat penting. Termasuk Pak SBY (Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono) dan para Ketum partai lainnya," tekan Muzani.

Lebih lanjut Muzani menjelaskan, struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandi nantinya akan ada dua tipe. Yakni tipe ramping dan tipe sedang.

"Ramping itu dimasukkan karena struktur harian adalah orang yang akan terus menentukan kerja dan evaluasi. Sehingga tidak perlu semuanya dicantumkan dalam struktur tim pemenangan, tapi ada juga berpikir sebagian berharap namanya dicantumkan dalam KPU," paparnya. dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [ogi] 

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00