Lebih Berkeringat, WAGs Kroasia Sudah Berkumpul

Sport  RABU, 11 JULI 2018 , 20:23:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Lebih Berkeringat, WAGs Kroasia Sudah Berkumpul

Izabel Andrijanic/ net

RMOLBengkulu. Babak semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/7) pukul 01.00 WIB, pertandingan Inggris melawan Kroasia di Stadium Luzhniki, Moskow sepertinya bakal membuat para pemain timnas lebih berkeringat. Mungkin dengan hadirnya para istri dan pasangan pemain Kroasia (WAGs) yang tak mau kalah dengan wanita-wanita Inggris.

Dikabarkan Dailymail, WAGs Kroasia sudah berkumpul di Moskow. Mereka berpose di depan landmark paling terkenal di kota itu, dan menggunakan bau dengan motif warna bendera mereka.

Tiba sejak akhir pekan lalu, Adriana Djurdjevic, wanita glamor pacar bek tengah Duje Caleta-Car, melakukan sesi pemotretan dadakan di depan Katedral Saint Basil, mengenakan kemeja seksi dan kaus kaki tim Kroasia.

Kemudian Izabel Andrijanic, model yang menjadi istri gelandang Mateo Kovacic. Wanita yang disebut mirip Shakira ini menikmati makan di restoran Italia, Bosco Cafe menjelang pertandingan besar suaminya.

Sementara Ivana, istri Domagoj Vida, juga tampak menikmati pemandangan dengan putra mereka, David. Ivana mengajak sang anak menikmati suasana musim panas di Moskow sebelum menonton pertandingan.

Ivana, seorang sebagai ekonom dan apoteker, ingin memberikan pengalaman terbaik untuk sang anak dengan mendukung ayahnya secara langsung.

Juga terlihat di Moskow adalah istri bek Kroasia, Ivan Perisic, Josipa, yang mengajak kedua anaknya jalan-jalan. Ivan dan Josipa adalah kekasih sejak sekolah menengah yang menikah pada tahun 2012. Mereka kini memiliki dua anak, Leonardo dan Manuela. [nat]



Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11