Gerindra, Nasdem dan Perindo Akur Di Polres BU

Agus Riyadi Siap Maksimalkan Perjuangan

Politik  SELASA, 03 JULI 2018 , 15:05:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Gerindra, Nasdem dan Perindo Akur Di Polres BU

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Ketika mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) empat kandidat yang diprediksi bakal meraih kursi DPRD Bengkulu Utara di Pileg 2019 nanti bertemu di Mapolres Bengkulu Utara, Selasa (3/7).

Pantauan RMOLBengkulu, Ketua DPD Perindro Bengkulu Utara, Asmadi R Lee tampak akrab bersama tiga kandidat lainnya yaitu Wahyudi (Nasdem), Maherianto (Nasdem) dan Agus Riyadi (Gerindra) yang merupakan anggota DPRD Bengkulu Utara aktif.

Dimintai komentarnya, Agus Riyadi mengatakan salah satu motivasi kembali akan mencalonkan diri sebagai Caleg Bengkulu Utara dari Dapil II (Padang Jaya, Air Padang dan Girimulya) salah satunya yaitu melanjutkan perjuangan aspirasi masyarakat untuk pembangunan infrastruktur.

Dengan rendah hati, Agus Riyadi menyadari bahwa selama ia menjabat sebagai anggota DPRD Bengkulu Utara masih ada perjuangan yang perlu ditingkatkan lima tahun kedepan dan harus dituntaskan.

"Salah satu motivasinya yaitu melanjutkan dan memaksimalkan perjuangan untuk masyarakat. Masih ada PR yang harus diselesaikan di Dapil II," pungkas Agus Riyadi. [nat]




Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00