87 Crosser Adu Nyali Di Bhayangkara CUP

Daerah  SENIN, 02 JULI 2018 , 18:33:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

87 Crosser Adu Nyali Di Bhayangkara CUP
RMOLBengkulu. Sekitar 87 crosser yang berasal dari  Kabupaten Lebong  dan dari luar adu nyali dalam event Grasstrack Bhayangkara Cup yang digelar di sirkuit non permanen Swarang Patang Stumang, Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pelabai, Kabupaten Lebong, kemarin (1/7) siang. Mereka bersaing memperebutkan Piala Bupati Lebong, Rosjonsyah dan juara umum guna mendapatkan sepeda motor persembahan Ketua DPRD Lebong, Teguh Raharjo.

Event Bhayangkara Cup yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ke 72 tahun 2018 di sirkuit non permanen Swarang Patang Stumang.

Bupati Lebong, Rosjonsyah, dalam sambutannya, mengapresiasi langkah Polres Lebong mengadakan kejuaraan Grass track di Kabupaten Lebong. Ia pun berharap, dalam agenda dan event seperti ini, bisa memperkenalkan keindahan wisata Lebong kepada para peserta yang berasal dari luar.

"Kita akan usahakan Lebong punya sirkuit Grass Track tetap, agar pemuda dan masyarakat Lebong bisa menyalurkan hobinya sekaligus untuk pembinaan prestasi," ujar Bupati

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, mengungkapkan, event ini diharapkan menjadi agenda tetap di Kabupaten Lebong. "Melalui event seperti ini, maka para pemuda dapat menyalurkan hobinya, dan sekali lagi event seperti setidaknya bisa meminimalisir angka lakalantas akibat balap liar," kata Andree.

Dia menambahkan, kegiatan ini sebenarnya memang ditujukan untuk memberikan peluang dan kesempatan bagi pecinta otomotif. Selain dari Kabupaten Lebong itu sendiri, peserta Bhayangkara Cup dalam rangka memeriahkan HUT POLRI ke 72 Tahun ini juga diikuti pembalap dari luar kabupaten Lebong. "Polri selalu berkomitmen untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat, sekaligus mendukung upaya Pemkab Lebong untuk menciptakan alternatif lain untuk menghindari balap liar," demikian Kapolres. [ogi]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Kantor Berita Politik RMOL Dikunjungi Karo Penmas Mabes Polri
PAN Setuju Uang Saksi Pemilu Dibiayai Negara

PAN Setuju Uang Saksi Pemilu Dibiayai Negara

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:30:00

Pelantikan PAW MPR

Pelantikan PAW MPR

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 09:51:00