Sejak Kick Off James Akan Bekerja Keras

Sport  MINGGU, 24 JUNI 2018 , 14:37:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Sejak Kick Off James Akan Bekerja Keras

James Rodriguez/ net

RMOLBengkulu. Pertandingan di Kazan Arena melawan Polandia, Senin (25/6) pukul 01.00 WIB menjadi penentu nasib timnas Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018.

Pelatih Kolombia Jose Pekerman, mengatakan laga krusial melawan Polandia, sejak kick off James Rodriguez akan bermain dan ditandemkan dengan Fernando Quintero.

Ada perubahan pada formasi timnya dibanding James Rodriguez jadi cadangan di laga pembuka Kolombia yang menelan kekalahan atas Jepang 2-1 lantaran menderita cedera betis dan tempatnya diisi oleh Quintero.

"Jelas, James adalah pemain vital untuk skuat nasional kami. James melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan itulah apa yang kita lihat di sesi latihan,” ucap Pekerman dilansir ESPN.

"Dia bermain dalam beberapa menit di laga terakhir, memberikan kami kepercayaan diri, dan ada beberapa hal yang kita harus tetap menjaga momentum,”

"Dia bekerja keras dalam beberapa hari terakhir dan kami berharap dia akan berada dalam kondisi 100 persen besok. Saya tidak ingin membocorkan starting XI dan saya tidak akan mengatakannya kepada Anda jika mereka bermain bersama, ada banyak pertimbangan,”

"Saya bisa berkomentar di masa lalu, tetapi saya tidak akan berbicara tentang hal-hal yang belum terjadi. Keduanya penting dan kita bisa memainkannya bersama, tetapi kita harus mempertimbangkan hal-hal penting."

"Semua itu membuat segalanya lebih sulit, itu membahayakan kita untuk memikirkan hal-hal tertentu terlalu banyak. Tapi pasti mereka bisa bermain bersama dan jika mereka berada di puncak, kita tergoda untuk memainkannya bersama,” tandasnya. [nat]









Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00