Pilwakot Bengkulu Siap Menang Siap Kalah

Politik  JUM'AT, 22 JUNI 2018 , 19:35:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Pilwakot Bengkulu Siap Menang Siap Kalah

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Setelah pelaksanaan debat Publik terakhir yang dilaksanakan di Grage Horizon Hotel tadi malam berjalan lancar, upaya untuk menjaga tahapan Pilwakot Bengkulu yang damai terus dilakukan, Kali ini Aliansi Jurnalis Pemantau Pemilu (AJPP) Gelar Acara Deklarasi Pilkada Damai.

Deklarasi Pilkada Damai "Siap Menang Siap Kalah" ini dilaksanakan oleh Aliansi Jurnalis Pemantau Pemilu (AJPP) di Hotel Kuala View Bengkulu, tepatnya di Jalan Pariwisata, Lempuing, Kota Bengkulu, Jum'at (22/06).

Acara ini dihadiri langsung Plt Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Anthoni, Ketua Panwaslu Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad, Komisioner KPU Kota Bengkulu, M Alim, Perwakilan Paslon Pilwakot Bengkulu 2018, Perwakilan Mahasiswa PTN dan Swasta se-Kota Bengkulu, Awak Media se-Kota Bengkulu, dan Undangan Lainnya.

Dalam Kata Sambutannya, Plt Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, mengharapkan media cetak maupun elektronik tetap menjaga keberimbangan berita, jangan sampai media memihak kepada salah satu pasangan calon.

"Media dan para kandidat harus ikut mengantisipasi potensi terjadinya kericuhan antar pendukung pasangan," ujar Budiman.

Kemudian lanjutnya, Kalau pilwakot ini berlangsung lancar dan damai, tentu saja ini akan menjadi indikator untuk pemilu selanjutnya," lanjut Budiman.

Selain itu, dirinya juga berharap KPU Kota Bengkulu bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sebab kalau bekerjanya dengan ikhlas maka tidak akan ragu untuk mengambil keputusan.

Ketua AJPP Bengkulu, Christoper, juga menyampaikan uraian senada dengan Budiman, Cristoper mengharapkan agar perbedaan pilihan tidak menjadi perpecahan.

Kita berharap agar siapapun yang kita pilih nantinya tidak membuat kita menjadi terpecah, intinya kita semua harus siap menang siap kalah,” kata Christopher. [ogi/ypb]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Advokat Antri Tanda Tangan

Advokat Antri Tanda Tangan

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 06:21:00

Pemuda Muhammadiyah Terima Silaturahim Sandi Uno

Pemuda Muhammadiyah Terima Silaturahim Sandi Uno

SABTU, 15 SEPTEMBER 2018 , 04:52:00

Tabut Dan Telong-Telong Sudah Siap Meriahkan Penutupan Tabut