Warga Selamatkan Dua Orang Tenggelam Di Pantai Pasar Lama Kaur

Daerah  SENIN, 18 JUNI 2018 , 07:46:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Warga Selamatkan Dua Orang Tenggelam Di Pantai Pasar Lama Kaur

Foto: Ilustrasi

RMOLBengkulu. Warga berhasil selamatkan dua orang tenggelam yaitu, Pandu Ilahi (17) dan Rohadi (22) warga Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, di Pantai Pasar Lama Kaur, Minggu, (17/06), sekitar pukul 15.30 WIB. Dengan menggunakan perahu dayung.

"Sekitar 20 menit tenggelam anak saya Pandu (korban) dan temannya Rohadi (Korban) berhasil diselamatkan warga" terang Imransyah Ayah Pandu.

Kronologi kejadian tenggelamnya kedua korban ini saat mereka mandi di pantai pasar lama kaur, Pandu terpeleset di karang, karena melihat temannya sudah tenggelam, Rohadi ingin menyelamatkan Pandu, dan mereka sama sama tenggelam.

"Kami mandi, sudah itu saya terpeleset, lalu masuk lobang dan hanyut, saya duluan hanyut, Rohadi tidak tahu bahwa saya tenggelam, karena melihat saya sudah jauh dari tepi pantai, Rohadi langsung melompat menghampiri saya, Hanyut kita ini Roh," ucap Pandu.

"Setelah Rohadi melompat kami itu terus berdekatan tapi pas kaki dan tangan sudah kejang semua akhirnya kami terpisah, saya hanyut ke ilir, Rohadi hanyut ketengah," kata Pandu.

Sampai Berita ini diterbitkan, Pandu sudah berada di Rumah neneknya di Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, dan Rohadi masih di rumah sakit cahaya batin Kabupaten Kaur karena masih lemas. [ogi/ypb]

Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11