Giliran Keluarga Besar Alumni IMM Minta Maaf Ke Mentan Amran

Nusantara  KAMIS, 14 JUNI 2018 , 05:06:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Giliran Keluarga Besar Alumni IMM Minta Maaf Ke Mentan Amran
RMOLBebgkulu. Keluarga besar alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menyampaikan permohonan maaf kepada Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Permohonan maaf ini terkait penyebaran fitnah dan berita bohong (hoax) yang diduga dilakukan oleh seorang kader IMM Jawa Tengah.

"Kami dari Keluarga Besar Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah memohon maaf dari lubuk hati yang terdalam pada Mentan Andi Amran  dengan tindakan dan perbuatan yang dilakukan oleh Andi Mahfuri," ujar Ketua Pengurus Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IKA IMM) Nadjamuddin Ramli dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/6).

Menurutnya tindakan yang diduga dilakukan Andi Mahfuri kader IMM Jateng sangat tidak terpuji dan dapat mencoreng nama besar IMM yang dikenal sebagai organisasi mahasiswa berakhlak mulia.

"Tindakan ini sangat jauh dari tindakan akhlakul kharimah yang menjadi prinsip ajaran Islam," ungkapnya.

Ia pun mengimbau kepada setiap kader IMM untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Entah disengaja atau tidak, perbuatan Andi telah menjadi masalah bagi internal IMM.

Kita harus kedepankan tabbayun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini, terutama dalam menggunakan medsos,” pungkasnya. dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [ogi]




Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00