"THR" Lebaran, Tiga Perwira Polres Dirotasi

Daerah  RABU, 13 JUNI 2018 , 21:26:00 WIB | LAPORAN: AIDIL HARYANTO

RMOLBengkulu. Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah sedang hebohnya dengan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR), tetapi berbedah dengan di Polres Kaur. Selasa (12/6) tiga perwira Polres mendapatkan "THR" spesial yakni dirotasi atau mutasi.

Ketiganya yakni Kompol Mansaudi, SH diberikan amana menjabat Kepala Bagian Sumda Polres Kaur. Kemudian AKP Andor Lumban Raja dimutasikan menjadi Kepala Bagian Ren dan Iptu Johny Silaen dilantik sebagai Kasat Bimas Polres Kaur.

Menariknya pelantikan yang digelar sore hari di aula Mapolres tersebut dihadiri langsung Kapolres Kaur, AKBP Sisman Adi Pranoto.

Dikatakan Kapolres, bahwa proses rotasi dan mutasi merupakan hal biasa di organisasi. Tentunya untuk meningkatkan pelayanan. Untuk itu ia berharap agar pejabat yang sudah dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Selamat kepada perwira yang sudah dilantik dan disumpah. Saya minta agar segera menjalankan tugas dan terus meningkatkan kinerja dan prestasi. Terutama dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Kaur," demikian Kapolres yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat. [ogi/che]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00