Launching Produk Hijab Scraf Bengkulu Oleh Tikha Arini

Ekbis  RABU, 13 JUNI 2018 , 05:22:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Launching Produk Hijab Scraf Bengkulu Oleh Tikha Arini

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Salah satu kewajiban seorang muslimah adalah mengenakan hijab, sesuai dengan yang telah di perintahkan di dalam Al-Quran. Bertempat di Ballroom Hotel Santika Bengkulu digelar launching dan fashion show hijab scraf oleh Tikha Arini, dengan innovasi terbaru dalam membuat scraf yang nyaman dipakai.

Kecintaannya serta ketaatannya kepada sang pencipta dituangkan melalui kreatifitas tanpa batas yakni dengan membuat scraf menggunakan dasar yang sangat nyaman digunakan, yakni dengan bahan foal dan masmara dengan desaign yang simple, comfert, and fashionable.

Dengan tema natural look for ied mubarok, Koleksi scraf yang di buat oleh Tikha Arini adalah koleksi terbatas atau disebut dengan limited edition. Hal ini disampaikan oleh, Tikha Arini, bahwa scraf produksi miliknya dijual melalui online shopp.

"Dengan bahan scraf yang nyaman, kemudian harganya yang cukup terjangkau serta scraf yang berkualitas ini, sangat cocok digunakan untuk anak muda dan pakaian formal . Dan semoga kedepan Scraf ini, mampu masuk kehati masyarakat Bengkulu dan dicintai sebagai produk lokal ," kata Tikha, Selasa (12/6) kepada RMOLBengkulu.

Selain itu, disampaikan juga oleh, Imron Rosyadi, selaku ayah dari Owner Scraf Tikha Arini bahwa hal seperti ini sangat positif dan harus didukung penuh agar hal seperti ini bisa terarah. Sebagai anak muda Bengkulu, agar bisa berkiprah di daerahnya sendiri

"Jadi ini ,tambahan bagi produk Bengkulu untuk membantu visit 2020 sebagai salah satu karya anak Bengkulu, yang tidak kalah menarik dari produk-produk lainnya , meskipun saat ini butik-butik hijab sudah tersebar dimana-mana tapi tidak ada masalah, karena untuk kualitas sendiri kita berikan yang terbaik untuk para pelanggan ," sambung Imron.

Selain launching scraf  dari Tikha Arini,  digelar juga demo make-up yang dapat digunakan pada saat hari raya idul fitri nanti. Serta menampilkan delapan orang yang menjadi model hijab scraf by Atika Arini. [ogi]

Komentar Pembaca
Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?

#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 20:00:00

Advokat Antri Tanda Tangan

Advokat Antri Tanda Tangan

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 06:21:00

Pemuda Muhammadiyah Terima Silaturahim Sandi Uno

Pemuda Muhammadiyah Terima Silaturahim Sandi Uno

SABTU, 15 SEPTEMBER 2018 , 04:52:00

Tabut Dan Telong-Telong Sudah Siap Meriahkan Penutupan Tabut