DPD Gerindra Berbagi Di Panti Jompo

Politik  MINGGU, 10 JUNI 2018 , 04:15:00 WIB | LAPORAN: IRPANADI

DPD Gerindra Berbagi Di Panti Jompo

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah tahun ini kembali dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Bengkulu untuk berbagi. Sekitar pukul 18.00 WIB digelar berbuka bersama dengan puluhan anak yatim dan lansia yang ada di Panti Sosial Terisna Werdha. Ada sekitar 50 anak yatim dan 25 janda dan duda tua juga diberikan bantuan. Kegiatan sosial tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin, serta pengurus lainnya.

Dikatakan Susi, kegiatan dilakukan dalam rangka untuk saling berbagi. Selain itu untuk menjalin hubungan silahturahmi.

"Mereka kan orangtua kita. Sudah selayaknya mereka yang jauh dari keluarganya dapat kita rangkul dan bisa berbuka bersama. Begitu juga anak yatim piatu tersebut," ujar Susi Marleny Bachsin, Sabtu (9/6).

Lanjut Susi, kegiatan juga tidak hanya dilakukan diwaktu bulan Suci Ramadan. Tetapi hari-hari biasanga juga tetap dilakukan. Ini juga untuk memotivasi para anak yatim dan jompo tetap semangat melaksanakan ibadah serta berpuasa.

"Kita berharap juga ke depan akan lebih sering lagi. Baik dalam rangka bulan suci tetapi dalam rangka HUT Gerindra juga akan dilakukan secara terus menerus," bebernya.

Diakui Susi, dirinya bangga dan bersyukur dengan begitu semangat dan kuatnya para janda janda dan duda tua yang jauh dari keluarganya mereka tetap puasa. Walaupun ada yang usianya sudah 107 tahun.

"Mudah-mudahan ke depan dengan semakin banyak berbagi Partai Gerindra di Bengkulu semakin besar. Terutama dalam menyambut tahun politik 2019 mendatang baik Pileg dan Pilpres dapat menjadi pemenang," pungkasnya. [ogi]

Komentar Pembaca