DPP KAMSRI Gelar Mudik Bareng ke Sumbagsel

Nusantara  MINGGU, 10 JUNI 2018 , 03:06:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

DPP KAMSRI Gelar Mudik Bareng ke Sumbagsel

Foto: istimewa

RMOLBengkulu. Libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) tahun 2018 menggelar mudik bareng ke Sumbagsel, Palembang-Bengkulu-Jambi.

Kegiatan tersebut diawali dengan melepas tahap pertama peserta mudik bareng DPP KAMSRI ke Palembang, Sumatera Selasan, Sabtu (9/6) oleh Sekjend DPP KAMSRI Yayan Septiadi dan Bendahara Umum DPP KAMSRI, Cecep

"Program yang dibuat oleh DPP KAMSRI merupakan program untuk memberi solusi bagi anak muda Sumbagsel yang mau pulang ke kampung halaman namun terkendala biaya," ungkap Ketua Umum DPP KAMSRI, Candra Andika kepada RMOLBengkulu.

Masih kata Candra, hal tersebut sejalan dengan peran DPP KAMSRI yaitu sebagai wadah pemersatu, dalam ruang lingkup peran sosial pemuda bagi masyarakat Sumbagsel.

"Program ini dapat dilakukan karena ada campur tangan para tokoh Sumbagsel di Jakarta mulai dari Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung dan Sumatera Selatan," beber Candra.

Sebagai bentuk sinergi anak muda dan para tokoh. Progam ini rencananya akan dilakukan setiap tahun.

"Sedangkan untuk tahap dua Bengkulu- Jambi dilaksanakan, Minggu (10/6)," ujar Candra.
 
Sementara itu Ketua Dewan Pakar KAMSRI, Alamsyah Bermanno, sangat mendukung kegiatan pemuda Sumbagsel yang tergabung dalam KAMSRI.

"Semoga rombongan mudik bareng ke Palembang, Bengkulu dan Jambi berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan serta dapat berkumpul bersama keluarga di daerah masing-masing," pungkasnya. [nat]




Komentar Pembaca