Akhirnya Jalan Zainul Arifin Diperbaiki

Nusantara  SABTU, 02 JUNI 2018 , 13:41:00 WIB | LAPORAN: IRPANADI

Akhirnya Jalan Zainul Arifin Diperbaiki

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Setelah menuai banyak kecaman akhirnya, kerusakan jalan Zainul Arifin Padang Nangka diperbaiki. Jalan poros simpang Timur Indah menuju Simpang Kompi yang selama ini sudah mirip kubanga  kerbau sudah mulai dikupas dan digali dengan alat berat.

"Alhamdulillah akhirnya sudah mulai diperbaiki setelah sekian lama jadi keluhan masyarakat. Sebab sudah banyak lubang besar dan dalam. Sehingga banyak kendaraan yang kecelakaan. Bahkan setiap hari mengakibatkan kemacetan," ujar Mirlan warga Padang Nangka Sabtu (2/6).

Dikatakannya, jalan tersebut sangat padat dilintasi kendaraan. Sebab sudah menjadi jalan alternatif dari Kota Bengkulu menuju Benteng. Selain itu fasilitas menuju RS DKT.

"Memang sudah lama tidak dapat perbaikan. Selama ini hanya ditimbun. Tapi baru beberapa bulan sudah rusak lagi. Kemudian kerusakan jalan disebabkan karena banyak truk batu bara dan sawit yang melebihi tonase melintas," terangnya.

Sementara Politisi Nasdem DPRD Provinsi Bengkulu, Edi Sunandar, meminta agar dinas Perhubungan Kota dan Provinsi Bengkulu dapat menertibkan truk yang melebihi tonase. Selain itu yang masuk dalam jalan kota.

"Kita sudah minta selama ini Dishub menindak angkutan bermuatan melebihi tonase. Selain itu yang tidak melintasi rute yang sudah ditetapkan. Jika perlu dibuat pos penjagaan atau dipasang palang agar truk tidak bisa melintas," pungkasnya. [ogi]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00