Panggung Liga Champion Bukan Milik Cristiano Ronaldo

Sport  MINGGU, 27 MEI 2018 , 08:56:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Panggung Liga Champion Bukan Milik Cristiano Ronaldo

net

RMOLBengkulu. Lupakan sejenak kehebatan Cristiano Ronaldo, meski membawa trofi juara kelima kalinya dan ke-13 untuk Real Madrid tapi pemain ini gagal mencetak gol.

Tiga pemain ini layak menjadi perhatian di panggung final Liga Champions di NSK Olimpijs Kyev Ukraina. Mereka adalah Mohamed Salah, Gareth Bale dan Loris Karius.

Pecinta sepakbola khususnya pendukung Liverpool gagal menyaksikan permainan spektakuler Mohamed Salah di Liga Champions. Pemain terbaik Liga Inggris itu harus istirahat lebih cepat saat di final Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Pemain asal Mesir itu harus digantikan Adam Lallana di menit 30 akibat cedera bahu usai berbenturan dengan Sergio Ramos. Meski bermain sebentar namun ribuan simpati datang kepada Salah.

Salah sempat menangis dan mendapatkan dukungan dari beberapa rekannya, termasuk Cristiano Ronaldo sang rival.

Sementara tindakan Sergio Ramos yang dianggap mencederai Mohamed Salah di babak pertama menuai hujatan. Sergio Ramos mendapat reaksi negatif dari para netizen di sosial media menyusul tindakannya terhadap Mohamed Salah.

Akun media sosial Ramos ramai dibanjiri hujatan. Beberapa di antaranya mengekspresikan rasa kecewanya terhadap sang pemain dengan akan berhenti mem-follow dia.

Sementara Gareth Bale menjadi pemain paling bersinar dan menjadi pembeda bagi Real Madrid di laga ini. Menggantikan Isco di pertengahan babak kedua, Bale langsung beraksi lewat tendangan Salto saat memperdaya kiper Karrius yang tampil sedikit gugup. Karrius tampil kurang tenang di laga ini hingga membuat blunder.

Gol keduanya juga tak kalah spetakuler. Tendangan kerasnya dari kotak penalti gagal dihalau dengan sempurna hingga merubah keadaan menjadi 3-1 untuk Real Madrid.

Pemain lain menjadi perhatian adalah kiper Liverpool, Loris Karius yang tak kuasa membendung air mata penyesalan. Usai laga, pria Jerman berusia 24 tahun itu menangis.

Karius membuat kesalahan fatal berujung dua gol buat Madrid. Setelah pertandingan, Karius berjalan ke arah fan Liverpool di tribune. Dia membuat gesture memohon maaf dan pipinya basah dengan air mata.

Reaksi atas dua blunder Karius beragam, ada yang memaafkan ada pula yang mengecam. Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard memilih mengecam Karius atas kesalahannya dalam pertandingan sebesar final Liga Champions. [nat]




Komentar Pembaca
Sejak Kick Off James Akan Bekerja Keras
Belgia Bakal Tampil Pede

Belgia Bakal Tampil Pede

SABTU, 23 JUNI 2018

Hentikan Lorenzo

Hentikan Lorenzo

SABTU, 23 JUNI 2018

Timnas Nigeria Manfaatkan Cuaca Panas
Argentina Kalah 0-3, Pemain Ini Yang Buat Messi Marah
Juric Wajib Redam

Juric Wajib Redam "Dinamit"

KAMIS, 21 JUNI 2018

Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati

Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati

JUM'AT, 22 JUNI 2018 , 11:00:00

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00