DPRD Provinsi Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi 3 Raperda

Advertorial  SELASA, 15 MEI 2018 , 16:29:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

DPRD Provinsi Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi 3 Raperda

RMOL Bengkulu

RMOLBengkulu. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu gelar rapat paripurna ke 2 masa persidangan ke 2 tahun sidang 2018 terhadap pandangan umum fraksi-fraksi atas 3 Raperda Gubernur Bengkulu yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD provinsi Bengkulu.

Sidang Paripurna hari ini di hadiri oleh plt Gubernur yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten 3 bidang Administrasi umum Gotri suyanto, serta 28 anggota Dewan yang hadir, serta di hadiri juga oleh OPD provinsi Bengkulu.

Sehubungan dengan hasil rapat paripurna pada Senin (14/5) Gubernur sudah menyampaikan nota penjelasan terhadap 3 Raperda yaitu. Penyelenggaran Lalulintas dan angkutan jalan, pengelolaan barang milik daerah dan pengelolaan air tanah.

Sidang paripurna yang di pimpin oleh waka l DPRD Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon, pada hari ini yakni mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap ke 3 Raperda tersebut.

Penyampaian Pandangan umum fraksi-fraksi disampaikan  mulai dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) oleh Batara Yudha , fraksi Partai Demokrat disampaikan oleh Heni Supriati, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya(GERINDRA) oleh Jonaidi, fraksi partai Golongan Karya(GOLKAR) Ruswan, fraksi partai Amanat Nasional(PAN) Oleh Parial, fraksi Partai Keadilan dan Pembangunan(PKP) oleh Sujono, fraksi Partai Nasdem oleh Tantawi Dali, fraksi Partai Kebangkitan Nurani oleh Ria Oktiani, dan terakhir dari fraksi Partai

Dari pandangan umum ke 8 Fraksi ynag sudah menympaikan pandangnnyan menyatakan setuju untuk menyempurnakan kembali Ke 3 Raperda tersebut, karena mengingat dari ke 3 Raperda tersebut diakui oleh ke 8 fraksi sangat penting untuk di tinjau kembali untuk melakukan penyempurnaan.

Setelah mendengarkan pandangan umum tangapan, saran, serta koreksi dari ke 8 fraksi ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan sebagai usaha bersama untuk Anggota dewan dalam rangka menyempurnakan ke 3 Raperda tersebut. [lia/adv]


Tampak OPD yang hadir dalam rapat paripurna


Sekertaris Dewan (Sekwan)  Membacakan undangan masuk


Peserta anggota dpr yang hadir rapat paripurna


Tampak pimpinan rapat paripurna


Komentar Pembaca
Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 18:00:00

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

Tiga Anak Presiden

Tiga Anak Presiden

SABTU, 11 AGUSTUS 2018 , 18:43:00

KPU: Capres-Cawapres Tidak Memenuhi Syarat Boleh Diganti
Kabel PLN Diprotes

Kabel PLN Diprotes

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 15:29:00