Prabowo: Kita Butuh Polisi Dan TNI Yang Kuat

Politik  SENIN, 14 MEI 2018 , 21:20:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Prabowo: Kita Butuh Polisi Dan TNI Yang Kuat
RMOLBengkulu. Prabowo Subianto menegaskan Gerindra adalah partai yang mendukung kenaikan anggaran pertahanan negara pada APBN 2018.

"Itu semua guna meningkatkan keamanan negara. Hal ini disampaikan dia saat memberikan pidato politik di hadapan ribuan kader dan simpatisan di Taman Kota Andhang Pangrenang, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (14/5).

Untuk itu, Prabowo mengingatkan kepada Polri dan TNI agar menjalankan fungsinya sebagai prajurit rakyat.

"Kita butuh Polisi yang kuat, tapi kita butuh TNI yang kuat. Hai, adik-adikku TNI dan Polri, kalian adalah prajurit-prajurit rakyat, jagalah kepercayaan rakyat. Jangan jadi alatnya segelintir orang. Kalian adalah alat negara sebagai penjaga rakyat. Jangan kalian khianati rakyat, kualat kalian," ucap Prabowo.

Lanjut Prabowo dalam pidatonya, disampaikan bahwa ia tidak mencari jabatan. Dia hanya ingin bersama-sama rakyat. Berjuang merebut kembali kekayaan bangsa Indonesia untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

"Selama saya masih diberikan nafas oleh Allah SWT, saya bersumpah akan terus berjuang bersama rakyat Indonesia dan merebut kembali kekayaan bangsa Indonesia untuk sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat Indonesia. Saya tidak mencari jabatan tidak mencari kekayaan, tanya anak-anak buah saya, jangankan harta, jiwa dan raga saya persembahkan untuk Negara dan Rakyat," tegas Prabowo yang disambut dengan riuh suara dan yel-yel 'Prabowo Presiden' oleh ribuan massa yang memadati Taman Kota Andhang Pangrenang. dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [ogi]




Komentar Pembaca
Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 18:00:00

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

Tiga Anak Presiden

Tiga Anak Presiden

SABTU, 11 AGUSTUS 2018 , 18:43:00

KPU: Capres-Cawapres Tidak Memenuhi Syarat Boleh Diganti
Kabel PLN Diprotes

Kabel PLN Diprotes

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 15:29:00