Golkar Targetkan Menang Dalam Pileg Dan Pilpres Mendatang

Politik  SENIN, 14 MEI 2018 , 13:39:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Golkar Targetkan Menang Dalam Pileg Dan Pilpres Mendatang

RMOL Bengkulu

RMOLBengkulu. Setelah 3 hari melaksanakan Diklat Orientasi Fungsionaris dan Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pemilu yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu Minggu (13/05) kemarin resmi ditutup.

Diklat ini dihadiri 240 peserta yang terdiri dari 197 peserta dari pengurus Golkar Kabupaten dan Kota ditambah 43 Peserta dari pengurus Golkar Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya Diklat yang di mulai pada 11-13 Mei ini dibuka langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan DPP Golkar dan sekaligus Menteri Sosial M Idrus Marham. Kemarin (13/5) tepatnya Minggu siang diklat resmi ditutup oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu sekaligus Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Rohidin mersyah, yang dalam diklat kali ini menjadi moderator mengatakan beliau sangat mengapresiasi kegiatan diklat dan berterimakasih kepada pihak pihak yang terkait dalam diklat ini.

"Saya mengucapkan terima kasih terhadap semua yang terlibat dalam semua rangkaian acara ini, acara ini berjalan dengan sempurna. Mengapa saya katakan sempurna, karena tidak mudah mendatangkan orang pusat sebagai pemateri dalam diklat ini," kata Rohidin. (13/5) kemarin.

Selain itu Rohidin Mersyah, juga menjelaskan bahwa diklat ini sekaligus merumuskan strategi pemenangan partai golkar di pemilihan umum yang akan datang.

"Dalam diklat kali ini kita juga merumuskan strategi pemenangan sekaligus penetapan target pemenangan partai golkar di pileg, pilpres dan pilwakot yang akan datang. Kita juga memastikan bahwa kerja partai ini untuk masyarakat yang mana membawa masyarakat bengkulu sejahtera dengan konsep pertahanan dan pembangunan," jelas Rohidin. [ogi]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Kantor Berita Politik RMOL Dikunjungi Karo Penmas Mabes Polri
PAN Setuju Uang Saksi Pemilu Dibiayai Negara

PAN Setuju Uang Saksi Pemilu Dibiayai Negara

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:30:00

Pelantikan PAW MPR

Pelantikan PAW MPR

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 09:51:00