Gebrakan Mian-Arie, Visit Bengkulu Utara Launching Arung Jeram

Daerah  RABU, 09 MEI 2018 , 22:46:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Gebrakan Mian-Arie, Visit Bengkulu Utara Launching Arung Jeram
RMOLBengkulu. Setelah mempromosikan objek wisata alam Air Terjun Gelanggang, di Dusun Curup Kecamatan Air Besi. Kali ini giliran wisata arung jeram di Sungai Air Lais digenjot pemerintah dalam "Visit Bengkulu Utara".

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, melauncing salah satu wisata unggulan tersebut, Rabu (9/5) di kawasan Sungai Air Lais Desa Korotidur.

"Melalui kegiatan ini kita mengharapkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara dapat lebih dikenal masyarakat luas. Sebagai bukti keseriusan, pemerintah akan berupaya tahun depan menyiapkan anggaran untuk pembelian perahu karet dan perlengkapan lainya," ujar Arie.

Pemda Bengkulu Utara melalui Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, terus berupaya mengembangkan destinasi wisata ini. Dengan melibatkan semua element termasuk para komunitas pencinta alam yang ada di daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Untuk rute arung jeram Sungai Air Lais, ditempuh mulai dari jembatan Desa Kurotidur dan finish di kawasan klaster batu di Desa Gunung Selan. Lama pengarungan 2 jam hingga 3 jam. [nat]




Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00