Di Rapimnas, Hanura DKI Siap Menangkan Jokowi

Politik  SELASA, 08 MEI 2018 , 06:39:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Di Rapimnas, Hanura DKI Siap Menangkan Jokowi

Net

RMOLBengkulu. DPD Partai Hanura DKI Jakarta menyatakan kesiapannya memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Hal itu sejalan dengan amanat Rapimnas Hanura yang digelar dua hari pada tanggal 8 hingga 9 Mei 2018 di Pekanbaru, Riau.

Menurut Wakil Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Abdul Canter Sangaji, pihaknya siap memenangkan kontestasi pemilu serta Jokowi sebagai presiden dua periode pada 2019 nanti.

"Kami siap mengamankan Jokowi dan memenangkannya pada pilpres mendatang," kata Canter dalam keterangannya, Selasa (8/5).

Sebagai delegasi dari ibu kota, pihaknya akan menawarkan beberapa opsi strategis pada rapimnas yang dihadiri 1400 kader Hanura dari seluruh Indonesia.

Opsi tersebut yakni rekonsiliasi nasional Hanura menjelang Pemilu 2019, pemetaan caleg potensial di dapil baik DPR RI, DPRD I dan DPRD II. Kemudian membahas isu strategis terkait mendorong ekonomi baik makro atau mikro sehingga ekonomi Indonesia lebih baik lagi.

"Aset bangsa bidang infrastruktur banyak dibangun Presiden Jokowi harus juga disambut oleh kota-kota yang dilewati jalan-jakan tersebut. Contoh Cirebon hari ini makin baik pertumbuhan ekonominya," papar Canter yang juga anggota DPRD DKI.

Dia menambahkan Hanura DKI juga akan menyodorkan kader-kader terbaik menjadi calon wapres untuk Jokowi. Serta mendorong program-program kerakyatan dan mendekatkan Hanura dengan tokoh Islam. dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [ogi]




Komentar Pembaca
Seragam Pertamina Ahok

Seragam Pertamina Ahok

RABU, 20 NOVEMBER 2019 , 06:09:00