Ini Pesan Sekda Muzakir Untuk 11 Pjs Kades

Daerah  KAMIS, 03 MEI 2018 , 11:40:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Ini Pesan Sekda Muzakir Untuk 11 Pjs Kades

Muzakir Hamidi/ Net

RMOL. Sedikitnya ada 11 orang dilantik dan diambil sumpahnya mengemban amanah sebagai Pjs Kepala Desa di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rabu (2/5).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Ferry Ramli, melalui Sekda Benteng, Muzakir Hamidi memberi pesan agar kiranya para Pjs dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi pimpinan pemerintahan di desa.

Ia juga berharap jabatan yang diamanatkan, jangan sampai disalahgunakan atau mengabaikan wewenang dalam menjalani tugasnya sebagai pejabat sementara.

"Semoga yang saya sampaikan ini dapat dilakukan, dan insyaallah pemerintahan di masing-masing desa dapat berjalan dengan baik dan kondusif," harapnya.

Muzakir mengatakan, pelantikan Pjs Kades merupakan suatu mekanisme yang harus dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan 11 kades yang telah habis masa jabatannya.

Untuk diketahui, 11 Pjs Kades tersebut diantaranya berasal dari Desa Kertapati Mudik, Desa Rena Jaya, Desa Keroya, Desa Pematang Tiga Lama, Desa Genting Dabuk, Desa Aturan Mumpo II, Desa Lubuk Puar, Desa Pagar Agung,  Desa Punggung Jaya, Desa  Taba Gemantung dan Desa Durian Lebar. [nat]




Komentar Pembaca
Seragam Pertamina Ahok

Seragam Pertamina Ahok

RABU, 20 NOVEMBER 2019 , 06:09:00