Gatot: Siapa Pun Presidennya Mari Sama-sama Dukung

Politik  KAMIS, 26 APRIL 2018 , 06:59:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Gatot: Siapa Pun Presidennya Mari Sama-sama Dukung

Gatot Nurmantyo/ Net

RMOL. Tetap selalu optimis, disampaikan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo terkait penyelenggaraan Pilpres 2019 nanti.

Menurut Gatot, rasa optimisme itu didasari karena yang menentukan presiden dan wakil presiden adalah Allah SWT.

"Belum tentu juga saya. Makanya kalau terpilih, siapapun presidennya, mari sama-sama dukung agar bangsa maju dan bangsa ini optimistis," jelasnya di sela acara urun rembuk kebangsaan di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, (25/4) kemarin.
 
Terkait kesiapannya menjadi calon presiden pada 2019, Gatot menyatakan bahwa dirinya berbicara mengenai optimisme. Sebagai warga negara Indonesia, dirinya juga memiliki hak yang sama.

"Saya katakan pengabdian saya, menjadi presiden, wakil presiden terus sampai warga negara tetap akan mengabdi," papar Gatot.

Dia pun angkat bicara soal kabar yang menyatakan partai politik tertentu sudah menutup pintu untuk mendukungnya maju di 2019.

"Dikatakan pak sudah tutup di sini, sudah tutup disini. Wong semua ketua partai juga calon wapres, tidak ada presiden. Ingat, Allah SWT membolak-balik hati itu semau-maunya, kapan mau pasti terjadi," demikian Gatot, seperti dilansir Kantor Berita Pemilu. [nat]




Komentar Pembaca