Ngeri...!!!!! Warga Talang Baru I Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah

Hukum  JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 11:52:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Ngeri...!!!!! Warga Talang Baru I Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah

RMOL Bengkulu

RMOL. Ade Saputra alias Ceneng (27) warga Desa Talang Baru I, Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong, ditemukan bersimbah darah di belakang pondok bersebelahan kebun korban dalam kondisi meninggal dunia (MD), Kamis (19/4) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Ipda Alexander, membenarkan informasi tersebut. Mengutip dari keterangan saksi, Muhaimin (38) kakak ipar korban, peristiwa bermula saat korban pamit dengan sang istri sekitar pukul 10.00 WIB, untuk menjalankan rutinitas ke kebun miliknya.

Namun, menjelang waktu sholat Maghrib tepatnya pukul 18.05 WIB, korban dilaporkan sang istri belum kunjung pulang kerumah. Merasa ada yang janggal, akhirnya kakak ipar bersama saksi lainnya menyusul korban kekebun miliknya.

Alhasil, ternyata korban ditemukan sudah dalam kondisi bersimbah darah, akibat luka bacok pada bagian wajah, kepala, dan tubuh korban.  "Korban ditemukan sudah tak bernyawa lagi di belakang pondok kebun warga berinisial DM, yang merupakan tetangga kebun korban," ujar Alex kepada Rakyat Merdea Online (RMOL) Bengkulu, Kamis (19/4).

Sampai saat ini, kata Alex, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas tewasnya korban tersebut. Belum diketahui, apa motif terbunuhnya korban. Namun, ia telah meminta beberapa keterangan saksi-saksi yang menemukan korban. "Jenazah korban sudah menjalani visum di RSUD Curup. Sejauh ini tim kita sudah mendatangi sekaligus olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," singkat Alex.

Terpisah, Plt Camat Topos, Eropa, menambahkan, dirinya membenarkan korban merupakan warga Desa Talang Baru I. Ia mengatakan jika korban ditemukan MD di sebelah kebun korban, yang terletak di Desa Suka Negeri, Kecamatan Topos. "Rencananya korban akan dikebumikan oleh pihak keluarga setelah sholat Jum'at ini," demikian Eropa. [ogi]
 

Komentar Pembaca
Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 18:00:00

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

Tiga Anak Presiden

Tiga Anak Presiden

SABTU, 11 AGUSTUS 2018 , 18:43:00

KPU: Capres-Cawapres Tidak Memenuhi Syarat Boleh Diganti
Kabel PLN Diprotes

Kabel PLN Diprotes

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 15:29:00