Kejari Bengkulu Didemo, MPC PP Minta Kejelasan Dugaan Korupsi APBD 2017

Hukum  SENIN, 16 APRIL 2018 , 17:13:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Kejari Bengkulu Didemo, MPC PP Minta Kejelasan Dugaan Korupsi APBD 2017

RMOL Bengkulu

RMOL. Puluhan massa yang tergabung dalam Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, Senin (16/3).

Dalam orasinya, mendesak pihak kejari menindaklanjuti dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oknum pejabat di Pemerintah Kota Bengkulu.

Diketahui sebelumnya mantan Kadis DPPKA Kota Bengkulu M. Sofyan menjalani pemeriksaan di Kejari terkait dugaan penyimpangan APBD Kota Bengkulu tahun 2017.

"Kami minta pihak kejari segera melakukan penyelidikan dan menetapkan tersangka terkait dugaan korupsi di lingkungan Pemkot Bengkulu," ucap Koordinator lapangan Goang Ginaldi.

Kajari Bengkulu I Made Sudarmawan, melalui Kasi Pidsus, Oktalian Darmawan, mengatakan pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti serta informasi terkait dugaan kasus korupsi di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

"Kami akan terus mengumpulkan bukti-bukti dan informasi terkait dugaan korupsi ini, juga upaya-upaya masih terus diupayakan," kata Oktalian.

Selain itu, Oktalian mengatakan pihaknya tidak mau terburu-buru dalam menetapkan tersangka karena menyangkut repotasi dan nama baik orang.

"Ya sebaiknya tidak gegabah dalam mengungkap apalagi menetapkan tersangka dugaan kasus korupsi ini, kalau bukti dan saksi sudah lengkap nanti akan segera kita proses dan tetap yang menentukan itu di persidangan," demikian Oktalian. [nat/aji]




Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Evakuasi Korban Penembakan

Evakuasi Korban Penembakan

KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 15:45:00

Di Istana Negara, Siang Ini Rohidin Mersyah Dilantik Sebagai Gubernur Bengkulu
Tutup Mulut Dan Hidung

Tutup Mulut Dan Hidung

SELASA, 04 DESEMBER 2018 , 05:35:00