Gerindra Tampung Lebih dari 9 Nama Cawapres Prabowo

Politik  MINGGU, 15 APRIL 2018 , 23:01:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Gerindra Tampung Lebih dari 9 Nama Cawapres Prabowo

Net

RMOL. Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Presiden 2018 Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, di sela acara Indonesia Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) 2018 di Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (15/4) membenarkan, sembilan nama calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto, telah diserahkan PKS.

Sembilan nama yang disodorkan PKS adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, mantan presiden PKS Anis Matta, Guebernur Sumatra Barat Irwan Prayitno.

Lalu, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syura PKS Salin Segaf Al-Jusfri, mantan menkominfo Tifatul Sembiring, Muzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.

"Semua nama itu baik," kata Sandiaga.

Meski demikian Sandiaga mengatakan selain cawapres dari PKS, sejumlah nama lain juga masuk radar partainya untuk menjadi cawapres Prabowo.

"Kita juga menampung lebih dari sembilan nama tersebut, ada beberapa nama-nama lain yang juga masuk radar," ungkapnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Sandiaga tidak merinci siapa saja figur yang ditampung. Soal cawapres Prabowo katanya ditentukan berdasarkan aspirasi rakyat.

"Intinya sekarang bukan saatnya fokus kesitu (cawapres), tapi pada apa yang diinginkan masyarakat," tegasnya. [nat]






Komentar Pembaca
Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 13:00:00