Pembukaan Musypimwil Aisyah Bengkulu

Nusantara  SABTU, 14 APRIL 2018 , 13:20:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Pembukaan Musypimwil Aisyah Bengkulu

RMOL Bengkulu

RMOL. Pembukaan Musyawarah pimpinan wilayah(Musypimwil) ke 1 Aisyah Bengkulu periode 2015-2020 resmi di buka yang bertempat  di rumah dinas Wakil Gubernur Bengkulu.

Acara yang bertajuk "Gerakan Perempuan Islam Berkemajuan Dalam upaya Penguatan Keluarga" ini di buka langsung oleh ketua pimpinan pusat Wilayah Aisyah (PWA) Hj.Soimah Asolani.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Pelaksana tugas Gubernur yang dalam hal ini di wakili oleh Asisten 1 Hamka sabri, Ketua PWA provinsi Bengkulu Hj Zurnawati, serta bapak pimpinan Muhamdiyah.

Menurut ketua panitia pelaksana Zurnawati, dalam pidatonya menyampaikan bawasaannya Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari tanzwil Aisyah oleh pimpinan pusat aisyah yang dilakukan pada tanggal 19-21 januari 2018 lalu di Surabaya.

Pimpimpinan wilayah aisyah ini merupakan wadah sebagai penggerak muslim dalam mengemban nafkah pencerahan, untuk itu dituntuntut untuk dapat menjawab semua problem kemanusian dan kebangsaan, permasalah lemahnya institusi keluarga sebagai wahana pendidikan,soial dan nilai moral,keadaban, dan keumatan.

"Maka pada Musywarah pimpinan wilyah Aisyah ke 1 ini juga merupakan forum yang sangat strategis untuk memusyawarahkan atau membahas masalah-masalah penting organisasi, permasalahan keumatan, dan kebangsaan dan lainnya" kata Zurnwati (14/4) pada saat akhir sambutannya. [ogi/lia]

Komentar Pembaca
Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 13:00:00