Kisro Zanito Serahkan Jabatan Kepala BPKAD Bengkulu Utara

Daerah  SELASA, 10 APRIL 2018 , 11:05:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Kisro Zanito Serahkan Jabatan Kepala BPKAD Bengkulu Utara

RMOL Bengkulu

RMOL. Kisro Zanito yang menjabat Kepala BPKAD Bengkulu Utara, secara dadakan menyerahkan jabatannya. Posisi itu dilepas ke pelaksana tugas (Plt) Suwanto, merupakan Sekretaris BPKAD Bengkulu Utara, Selasa (10/4).

Meski Suwanto tak hadir dalam kegiatan di Kantor BPKAD Bengkulu Utara, namun Kisro Zanito telah menandatangani surat serah terima jabatan (sertijab).

"Kemarin saya ditelpon bupati jam 2 siang bahwa saya digeser dari jabatan saya. Apa alasan menyerahkan jabatan itu rahasia saya dengan pimpinan, pada intinya saya tetap loyal dengan pimpinan demi kemajuan organisasi dan tujuan bersama Kabupaten Bengkulu Utara," tegas Kisro Zanito dihadapan para pegawai, BPKAD Bengkulu Utara.

Baca: Sekda Bengkulu Utara Diperintahkan Urus Sertijab Hitungan Hari

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Bengkulu Utara, Mian, Senin (9/4) melantik tiga pejabat baru.

Waluyo Midjo lengser dari jabatan Kadis Koprasi dan UKM Bengkulu Utara, digantikan Samsuardi yang sebelumnya Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara.

Selanjutnya, Siti Qoriah Rosdiana menggeser Sahat Situmorang di Kepala Bappeda Bengkulu Utara. Untuk jabatan Kadis Perdagangan Bengkulu Utara dipromosikan ke Zulkarnain dari jabatan sebelumnya Kadis Penanaman Modal Bengkulu Utara. [nat]





Komentar Pembaca
Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 13:00:00