Ada Pohon Pisang Di Jalan Kota Manna

Daerah  JUM'AT, 06 APRIL 2018 , 19:47:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Ada Pohon Pisang Di Jalan Kota Manna
RMOL. Warga Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan memprotes sarana jalan yang berlobang, Jumat (6/4). Mereka mengekpresikannya dengan cara menanam pohon pisang di jalan yang berlobang.

Dari informasi yang dihimpun RMOL Bengkulu, Kerusakan jalan yang diprotes warga tepatnya berada di Jl. A. Yani Kec. Kota Manna Bengkulu Selatan.Didapat Dari Salah satu Facebook warga yang Bernama Roy Marten Asran.

"La salah nian adik sanakni ngengapau kapu nanam pisang ditengah jalan, pertanda apakah ini kurun waktu 2 tahun sudah beberapa kali pisang tertanam dijalan lintas dalam kota, mari kita wujudkan BS emas dg tidak menanam pohon sembarangan, luk apau kekirau pak Gusnan Mulyadi Dodi Martian Kuswandi SE Dank Zulkan Drs Gunadi Yunir ? Asuku lah salah nian masyarakatni,".terang Caption Facebook Roy Marten Asran.

Di postingan Facebook tersebut tidak lupa juga Roy Marten Asran Menandai Akun Facebook Gusnan Mulyadi Selaku Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Dodi Martian Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Selatan, Kuswandi Sekretaris Komisi A DPRD Bengkulu Selatan, Dank Zulkan, Gunadi Yunir Anggota DPRD Bengkulu Selatan. [ogi/ygi]

Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00