18 Offroader Dari BORT Pagaralam ke-Bengkulu

Ikuti Extrem Challange 2018

Sport  SELASA, 03 APRIL 2018 , 14:39:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

18 Offroader Dari BORT Pagaralam ke-Bengkulu

Foto/ Ist

RMOL. Besemah Offroad Recing Team (BORT) Kota Pagaralam akan mengirim 18 offroader terbaik untuk mengikuti kejuaran offroad Bengkulu Extrem Challange 2018 Sabtu 7 April mendatang.

Ke-18 Offrader ini telah melakukan berbagai persiapan untuk ikut bertarung dalam ajang bergengsi tersebut. Bahkan sebelum dipilih mewakili Kota Pagaralam dieven tersebut para Offroader Pagaralam telah mengikuti berbagai latihan dan seleksi.

Informasi RMOLSumsel, Selasa (3/4) menyebutkan, team Pagaralam yang tergabung dalam BORT ini nanti akan dikomandoi oleh offroader Nasional asal Kota Pagaralam yaitu Alpian Maskoni yang juga merupakan Calon Walikota Pagaralam untuk mengikuti sejumlah kelas dikejuaran tersebut dengan total hadiah ratusan juta.

Alpian Maskoni Ketua Tim Pagaralam mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 18 offroder terbaik di Kota Pagaralam untuk mengikuti even tersebut.

"Offroader yang kita pilih ini merupakan offrader dari berbagai team offroad yang ada di Pagaralam. Meskipun kita berbeda team namun jika sudah mengikuti kejuaran diluar Pagaralam maka semua tergabung dalam BORT," katanya.

Alpian menargetkan semua offroader akan bisa membawa piala dan dapat mengharumkan nama Pagaralam. Hal ini mengingat semua offroader yang dikirim ini pernah menjuarai even-even lokal maupun luar Kota Pagaralam.

"Ini merupakan dream team kita, jadi kita harus targetkan juara disemua kelas," harapnya.

Ia menegaskan, dalam hal ini ia menanggalkan sejenak urusan politik terkait statusnya sebagai calon Walikota Pagaralam, karena mereka (offroader) yang diberangkatkan datang dari berbagai kalangan seperti PNS, pengurus parpol dain lain sebagainya.

"Jadi disini kita adalah team,bukan pendukung siapa atau massa siapa, untuk itu saya lepas dulu status saya sebagai Cawako," pungkasnya. [nat]





Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Evakuasi Korban Penembakan

Evakuasi Korban Penembakan

KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 15:45:00

Di Istana Negara, Siang Ini Rohidin Mersyah Dilantik Sebagai Gubernur Bengkulu
Tutup Mulut Dan Hidung

Tutup Mulut Dan Hidung

SELASA, 04 DESEMBER 2018 , 05:35:00