Pemerintah Kota Bengkulu Menggelar Upacara HUT Kota Bengkulu Ke 299

Advertorial  SENIN, 19 MARET 2018 , 13:41:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Pemerintah Kota Bengkulu Menggelar Upacara HUT Kota Bengkulu Ke 299
RMOL. Hari jadi Kota Bengkulu ke 299 diperingati Pemerintah Kota Bengkulu dengan menggelar upacara bendera di halaman kantor Walikota Bengkulu.

HUT Kota Bengkulu yang ke 299 mengusung tema "Dengan Semangat Hari Jadi Kota Bengkulu ke 299 Kita Tingkatkan Kebersamaan Menuju Kota Bengkulu yang Aman dan Tentram".

Dalam Kata Sambutanya Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bengkulu saat ini selalu berbenah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu juga selalu berusaha untuk mempercepat pembangunan dari berbagai sektor yang terus di upayakan.

"Program-program yang saat ini kita jalankan tentu masih memerlukan upaya bersama secara maksimal agar mencpai kesuksesan yang kita inginkan" ujar Budiman, Senin (19/3/2018).

Usai ditemui saat Upacara Budiman Ismaun, juga menyampaikan, "Masyarakat Kota Bengkulu juga jangan mudah puas artinya kita akan selalu berpacu, berbenah diri agar sejajar dengan kota-kota favorit di negara kita khususnya" sambung Budiman.



Upacara berlangsung tertib, ratusan peserta yang hadir terlihat fokus mengikuti jalannya upacara. Dimulai dari pengibaran bendera yang diiringi drumband, penampilan para pelajar SMPN 1 yang menyayikan lagu daerah Bengkulu hingga upacara dibubarkan.

Upacara yang rutin dilakukan pada momen ulang tahun kota ini dihadiri FKPD, para veteran, perwakilan TNI/POLRI, Satpol PP, pelajar dan PNS se-Kota Bengkulu. Pembina Upacara dipegang langsung oleh Penjabat Wali Kota Bengkulu Budiman Ismaun. [ogi/adv]



Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00