Hari Jadi Kota Bengkulu, Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Mantan Walikota

Advertorial  KAMIS, 15 MARET 2018 , 14:45:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Hari Jadi Kota Bengkulu, Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Mantan Walikota
RMOL. Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bengkulu yang ke-299. Kamis pagi (15/3) di gelar acara ziarah dan tabur bunga ke makam mantan Walikota Bengkulu oleh carateker Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun Beserta Istri, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon dan diikuti oleh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lingkungan Kota Bengkulu.

Dengan menggunakan Bus Ziarah dan Tabur Bunga yang dimulai pada pukul 08.00 di awali dengan berziarah ke makam H.Hasan Basri Bertempat di Taman Makam Pahlawan, Balai Buntar Kota Bengkulu. Kemudian, Berziarah ke Makam Drs. H. Sulaiman Efendi di Pekan Sabtu, Ketiga, Dilanjutkan berziarah ke Makam Drs.H.Syaifuddin AR di Padang Dedok, Setelah itu, Menuju Pemakaman H.Salim Karim di Penggantungan dan yang terakhir di makam H.Ahmad Rusli Bertempat di Makam pahlawan Sentot Alibasyah.

Setelah selesai berziarah, Tabur Bunga serta Doa rombongan kembali ke Kantor Walikota dengan menaiki Bus yang sudah di sediakan.

Adapun kegiatan Ziarah serta Tabur Bunga di makam mantan Walikota Bengkulu ini sebagai wujud kepedulian atas apa yang telah mereka berikan pada Bengkulu selama Menjabat sebagai Walikota Bengkulu.

Budiman Ismaun Mengatakan, "Dengan mengenang jasa almarhum, yang telah mendahului kita, beliau telah banyak mencurahkan tenaga pikiran mungkin harta untuk pembangunan kota Bengkulu yang sekarang di nikmati oleh anak cucu beliau",kata Budiman.

Dengan momen ini di hari jadi Kota Bengkulu ke 299, acara ziarah serta tabur bunga ke makam mantan Walikota Bengkulu sudah menjadi kegiatan rutin apalagi di umur Kota Bengkulu saat ini yang sudah cukup tua.

"Adapun tujuannya untuk mengenang pemimpin kota bengkulu yang telah mendahului kita yang telah bekerja melaksanakan tugas pembanguan di Kota Bengkulu yang telah kita rasakan sampai saat ini dan menjaaga silaturahmi keluarga pada Pemerintah Kota Bengkulu". ucap Budiman

Sampai saat ini Kota bengkulu selalu berbenah sana sini untuk menuju masyarakat yang adil dan makmur menjadi kota wisata yang aman dan damai. [ogi/adv]



Saat upacara di makam pahlawan


Carateker Walikota Bengkulu Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Mantan Walikota


Pejabat Pemerintah Kota Bengkulu yang ikut mendampingi carateker Walikota Bengkulu Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Mantan Walikota


Sedang berdoa di makam Mantan Walikota Bengkulu



Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00