Kader IMM Jangan Buta Politik

Daerah  RABU, 14 MARET 2018 , 18:42:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Kader IMM Jangan Buta Politik

RMOL Bengkulu

RMOL. Bertemakan Ikhtiar IMM untuk Memajukan Bengkulu dan Indonesia Berdaulat. Dengan dua Narasumber yakni, Ketua Forum Keluarga Alumni (Fokal) IMM Bengkulu, Dr.Rahiman Dani dan Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) IMM Pusat,  Amirullah.

Dialog yang dimulai pukul 09.30 wib, dihadiri oleh Ketua Pimpinan wilayah Muhammadiyah, Ketua pimpinan wilayah aisyah, Forum Keluarga Alumni, Ortom-ortom muhammadiyah serta kader-kader muhammadiyah se provinsi Bengkulu berlangsung selama kurang lebih empat jam berjalan dengan lancar dan meriah.

Sesuai dengan tema ikhtiar dan pada prinsip nya IMM dengan Fokal bersama-sama ikhtiar mulai saat ini untuk menyiapkan kader kader, baik kader perserikatan di muhammadiyah sendiri, kader bangsa dan kader umat.

"Kita menginfentaris kader yang siap untuk terjun ke dunia politik dan penyelenggara pemilu, pada prinsipnya IMM itu tetap mengutamakan intelektual". kata Rahiman, Rabu  (14/3/2018).

Dengan 54 tahun usia IMM yang cukup matang kita akan berikan kontribusi nyata terhadap daerah dan bangsa. Akan selalu memberikan gerakan moral, kontrol sosial akan kita lakukan dan kita pantau terus karena dari awal kita adalah gerakan moral.

Tidak hanya itu Narasumber kedua yang didatangkan langsung dari pusat yakni Ketua IMM Pusat, Amirullah, juga mengatakan Dengan umur 54 tahun bukanlah umur yang dini, sudah banyak dinamika sejarah yang dilalui oleh IMM dari orde lama, orde baru, reformasi sampai saat ini di era milenial .

"Kader-Kader IMM harus terlibat dalam membantu persoalan umat dan persoalan bangsa ". Pungkas Amirullah. [tri/ogi]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00