IMM Bengkulu, Siap Hadapi Tahun Politik

Politik  RABU, 14 MARET 2018 , 14:58:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

IMM Bengkulu, Siap Hadapi Tahun Politik
RMOL. Visi Muhammadiyah yakni membangun bangsa ini bersama-sama dan muhammadiyah ambil peran walaupun muhammadiyah merupakan gerakan kultural yang menangani masyarakat secara langsung dan muhammadiyah tidak bisa steril dari politik dan tetap berhubungan dengan politik.

Bertempat di gedung Audiotorium kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bengkulu, Syaifullah mengatakan, "Bahwa IMM itu napas nya adalah kader intelektual beragama atau religus, mau dia jadi kader politik atau lintas agama maupun kader internal muhammadiyah, tapi tetap roh nya itu tetap roh intelektual yang religius".kata syaifullah Rabu (14/3/2018).

Syaifullah juga berharap agar IMM menemukan jati dirinya dan mengaktualisasikan dalam ranah-ranah yang menjadi pilihan secara kongkrit Dan melalui Dialog Kebangsaan ini adalah sebagai bentuk ikhtiar dari IMM.

selain itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Muhammadiyah Bengkulu, Doni mengatakan, "Secara tegas akan siap membangun Bengkulu dan IMM akan mengambil peran-peran penting yang mungkin selama ini belum tersentuh. Dengan terus mengasah intelektual serta memberi kritik yang membangun untuk Kader Imm, sesuai dengan trilogi IMM yakni humanis,intelektual dan religi yang harus kita penuhi saat ini". kata Doni

lanjut Doni, Diketahui tahun ini adalah tahun politik sebagai kader-kader IMM supaya IMM di Bengkulu khususnya agar lebih jaya lagi, lebih di kenal lagi sebagai organisasi pemuda yang memiliki nalar intelektual yang memilki kapasitas dan kapabilitas untuk mengisi kekosongan-kesongan yang ada di linkup pemerintahan maupun pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu. [tri/ogi]



Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00