PBB Bengkulu Mulai Penjaringan Bacaleg

Politik  JUM'AT, 09 MARET 2018 , 18:39:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

PBB Bengkulu Mulai Penjaringan Bacaleg

Net

RMOL. Ditetapkan KPU RI, sebagai partai politik (Parpol) peserta Pemilu tahun 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 19 mendapat sambutan hangat para kader di daerah, termasuk di Provinsi Bengkulu.

Parpol pimpinan Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc tersebut, Sabtu (10/3) mulai menerima pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Tempatnya bisa langsung datang ke sekretariat PBB.

"Sesuai dengan intruksi DPP, kita sebagai kader yang ada didaerah harus segera merapatkan barisan. Mengingat kita akan menyongsong Pemilu 2019, besok mulai penjaringan," ungkap Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu, Moch. Inroji, Jumat (9/3).

Ditambahkannya, PBB bukan hanya membuka pintu untuk para kader saja dalam hal tersebut. Namun porsi yang sama juga diberikan kepada kalangan ormas islam.

"Penjaringan dilakukan untuk penguatan Bacaleg yang berpotensi menang. Tidak hanya dari kader PBB saja, tetapi juga dari ormas islam, beberapa diantaranya lebih memilih merapat ke PBB," pungkasnya. [nat]




Komentar Pembaca