Komisi I: Pers Independen Akan Menjadi Rujukan

Nusantara  JUM'AT, 09 FEBRUARI 2018 , 11:16:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Komisi I: Pers Independen Akan Menjadi Rujukan

Net

RMOL. Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari berharap pers Indonesia lebih maju pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang jatuh pada hari ini, Jumat (9/2).

Di tengah maraknya media (portal) baru yang memberikan kabar hoax, dirinya berharap pers Indonesia dapat memberikan berita yang jujur dan dapat menjadi rujukan bagi masyarakat.

"Selamat hari pers nasional semoga pers Indonesia menjadi pers yang independen dan menjadi rujukan bagi masyarakat Indonesia di tengah maraknya hoax," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jumat (9/2). dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Perayaan HPN ke 32 saat ini diselenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat.

HPN merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan masyarakat pers nasional yang terdiri dari Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

HPN Sumbar 2018 kali ini mengangkat tema "Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan". Rangkaian acara HPN juga akan diisi konvensi dan seminar paralel mengenai perkembangan media massa sehari sebelum acara puncak, termasuk di dalamnya pertemuan akbar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan bakti sosial. [ogi]

Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00