BBM Enggano Dijamin Normal

Ekbis  JUM'AT, 09 FEBRUARI 2018 , 08:35:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

BBM Enggano Dijamin Normal

Net

RMOL. Sedikitnya ada empat mobil tanki Pertamina telah diseberangkan ke Pulau Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara, untuk mencukupi kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sebulan terakhir sempat tertunda lantaran kapal feri Pullo Tello milik PT Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP), docking.

Diketahui, pendistribusian BBM ke SPBU Kompak di Desa Malakoni tersebut, untuk mensuplai jenis Premium sebanyak 15 Kilo Liter (KL), Pertalite 20 KL, dan Kerosene sebanyak 5 KL. Sedangkan BBM jenis Solar hingga saat ini diposisi aman.

Tidak hanya itu, Region Manager Communication & CSR Sumbagsel, Hermansyah Y. Nasroen, di Bengkulu memastikan pendistribusian BBM Enggano kembali normal seperti jadwal semula, yaitu setiap akhir bulan.

Dimulai Rabu (6/2/2018) malam lalu, telah dilakukan kembali penyeberangan kapal feri Pullo Tello, Kota Bengkulu- Enggano selama 12 jam pelayaran merupakan transportasi khusus mengangkut BBM di Bengkulu.
 
Hal tersebut merupakan komitmen Pertamina mendukung program BBM satu harga, dengan tetap melakukan pendistribusian ke wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) di Provinsi Bengkulu yaitu Enggano. [nat]




Komentar Pembaca
Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

KAMIS, 24 MEI 2018 , 17:00:00

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi

KAMIS, 24 MEI 2018 , 15:00:00

Harus Ada Reformasi Jilid II

Harus Ada Reformasi Jilid II

SELASA, 22 MEI 2018 , 17:00:00